Kapolda Bersama Ketua DPRD Kepri Lakukan Kunker Penutupan TMMD dan Peresmian Karhutla

NATUNA—MPI. Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna pada Senin (29/3). Kunjungan itu dalam rangka menghadiri acara penutupan TMMD ke-110 tahun 2021.

Keduanya bersama rombongan sampai di Bandara Lanud Raden Sadjad sekitar pukul 10.35 WIB.

Kemudian disambut oleh Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, Kapolres Natuna AKBP Ike Krinadian dan Perwira Polres Natuna.

Sementara itu, untuk agenda kunjungan kerja ini yakni dimulai dengan peresmian Poso Karhutla dan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Desa Sedarat Baru, Kecamata Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna.

Kemudian menghadiri acara penutupan TMMD ke-110 tahun 2021 di Gedung Srindit, Ranai, Kabupaten Natuna. Direncanakan bahwa Kapolda bersaama Ketua DPRD akan berada di Natuna selama tiga hari.

Selama di Natuna, mereka akan menginap di Dive Resort Resort Natuna, Jl. Raya Sepempang, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan