WAKIL WALI KOTA BEKASI DR. TRI ADHIANTO TAMPUNG ASPIRASI WARGA RT 07/14 MARGAHAYU

KOTA BEKASI – MPI

Dalam rangka tampung aspirasi Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto didampingi Lurah Margahayu Siti Sopiah penuhi undangan audiensi warga RT 07 RW 14 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, selasa (30/03/2021).

Adapun aspirasi yang disampaikan Ketua Rw 14 kepada Wakil Wali Kota dan Lurah Margahayu ialah permintaan pengajuan lampu penerangan jalan umum dan penggalian sedimen kali yang berada di Perumahan Margahayu.

Pendangkalan kali Margahayu di akibatkan adanya sedimentasi tanah dan lumpur yang menyebabkan terjadinya pendangkalan pada kali tersebut.

Hal tersebut mengakibatkan sering terjadinya banjir di Perum Margahayu saat musim penghujan tiba.

Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi mengambil tindakan untuk menjadwalkan alat berat untuk melakukan pengerukan sedimentasi tanah yang berada di kali tersebut.

“Saya sudah mengkonfirmasi dinas terkait untuk melakukan pengerukan sedimentasi di kali tersebut, jika tidak ada halangan, dalam waktu dekat akan segera diturunkan alat beratnya,” Pungkas Tri Adhianto.

Tri berharap agenda yang sudah dijadwalkan dapat terealisasi dalam waktu dekat, sehingga warga Perum Margahayu tidak lagi mencemaskan adanya banjir tatkala musim penghujan tiba.

Wan/Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan