Dispar Kabupaten Bekasi Gelar Lomba Masak Antar Chef

Bekasi ( Media Patriot)- Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi bakal selenggarakan ‘Lomba Masak Antar Chef’ pada Jumat 8 April 2021. Lomba ini terbuka untuk Chef Kategori Hotel dan Resto serta kategori UMKM.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Mumuh Mulyana, dalam siaran pers-nya mengatakan, peserta lomba ini harus berdomisili di Kabupaten Bekasi dan mewakili perusahaan tempat bekerja untuk kategori hotel dan resto serta mewakili usaha sendiri untuk kategori UMKM.

Dikatakannya, masing-masing peserta membawa peralatan dan bumbu masak karena panitia hanya menyediakan bahan baku olahan, yakni daging sapi dan ikan , sesuai dengan tujuan acara ini, yakni menghilangkan dan mengenalkan citarasa kuliner khas Kabupaten Bekasi.

Pendaftaran untuk acara ini sudah dibuka dan ditutup pada 2 April besok. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.

Tempat pendaftaran Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi di Komplek Stadion Wibawa Mukti atau bisa menghubungi panitia, masing-masing Sri Sugiarti ( 08119913777), Ilham ( 085697 050255), Ina ( 081212756660) dan Nindy (081219291038).

Acara ini menghadirkan Kungfu Chef Muto, Acy/MC dan home band Kinanti tribute Nicky Astria. ( agus Suzana)

 

 

ko


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan