Bupati Saply Melauching Dana BLT di Desa Way Puji Kecamatan RJU (Berita MPI)

MESUJI-Pemerintah Kabupaten Mesuji Lampung melaunching bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa (DD).Penyerahan BLT Tahap Tiga oleh Bupati Saply,  secara simbolis dilakukan di Balai Desa,Desa Sidang Way Puji, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Senin (05/4/21)

Bupati Saply, di dampingi sekda Syamsudin ,S.Sos. dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa  di Kabupaten Mesuji, untuk penerima BLT adalah Desa Way Puji merupakan Desa perdana yang menerima penyaluran BLT,sebutnya hal tetsebut di sampaiakan di lokasi penyerahan BLT, Selain itu Saply  juga Menambahkan mengenai Sasaran penerima BLT, adalah warga non penerima PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Penyerahan BLT DD yang kita laksanakan ini merupakan salah satu upaya pemerintah melalui Kementerian Desa PDTT untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang tengah melanda. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat,” katanya.

Selain itu atas nama pemerintah saply juga menyampaikan permohonan maafnya  kepada penerima manfaat perihal keterlambatan penyaluran BLT yang seharuanya di terimakan di bulan Maret tersebut yang sempat tertunda di karena kemensos RI, sedang melakukan validasi data Nik KTP dan KK .atas hal itu sehingga BLT di tanah Airengalami penundaan namun sekarang BLT sudah bisa di salurkan seperti sediakala. Saply berpesan agar  bantuan itu benar-benar tepat sasaran atau yang benar-benar sangat membutuhkannya akibat dampak dari pandemi Covid-19 ini.

“Saya berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin . Jangan di pake beli kebutuhan selain sembako,” ungkapnya.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan