SAMBUT BULAN SUCI RAMADAN DENGAN KOLEKSI EKSKLUSIF DI GALERIES LAFAYETTE 

MediaPATRIOT – Jakarta, 7 April 2021 – Dalam rangka menyambut momen spesial bulan suci Ramadan, Galeries Lafayette, Department Store terkemuka memberikan koleksi-koleksi Ramadan spesial dari para desainer serta brands ternama lokal dan internasional untuk memanjakan para pelanggan setia, yang dapat ditemukan secara eksklusif di Galeries Lafayette, Pacific Place Lantai 1 maupun melalui fitur whatsapp chat Galeries Lafayette Personalized Shopper di nomor +62812 9301 5515.

Galeries Lafayette menyediakan koleksi eksklusif modest wear yang terdiri dari tops, bottom, dress, outer, hingga accessories Ramadan, mulai dari Studio 133 Biyan, Ghea, Lace by Artkea, Artkea, Tandamata, Matajitu, MYFB Atelier, dan Nita Seno Ajie yang menampilkani koleksi long-lasting dengan pilihan warna dan pattern ciri khasnya masing-masing, serta pilihan bahan yang ringan dan flowy membuat deretan koleksi ini menjadi comfy dan stylish saat dikenakan di Hari Raya. Tidak hanya itu, Galeries Lafayette juga memiliki home products eksklusif dari Ogawa, Serta, Sheridan, Calvin Klein, Lazboy, Camani, Elantier, Alun-Alun Indonesia, Tea At Al dan Fleur de DC yang siap untuk memanjakan para pelanggan setia agar tetap sehat dan nyaman di rumah.

“Sebagai salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu, Galeries Lafayette mengajak para pelanggan setia untuk menyambut Bulan Suci dengan merayakan bersama para fashion designer ternama, dengan koleksi-koleksi Ramadan terbaiknya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pecinta mode Indonesia dengan cara menyediakan beragam koleksi busana dan fashion yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga eksklusif,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari Galeries Lafayette Indonesia.

Melissa Ann Tjahyadikarta, selaku General Manager Corp. Communication & Partnership dari Galeries Lafayette Indonesia, menambahkan bahwa terdapat promo-promo menarik dalam program ‘Fascinating Ramadan’, yaitu discount hingga 50%, Buy 1 Get 1, lucky dip shopping voucher up to Rp 3.500.000,- , dan exclusive gift dari Galeries Lafayette. Pelanggan yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan motor listrik Gesits persembahan spesial dari Galeries Lafayette, sebuah inovasi motor terbaru dengan model futuristik dan sangat mencuri perhatian dengan kecanggihan dan kepeduliannya terhadap lingkungan.

Galeries Lafayette, salah satu anak perusahaan dibawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai 3 akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria.

Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/). Galeries Lafayette akan selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik dengan rangkaian acara menarik yang akan selalu memanjakan pelanggannya. Dengan koleksi brands yang telah dikurasi, Galeries Lafayette berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode Jakarta. (Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan