Sinergitas, Kapolsek Pesanggrahan Silatuhrahmi Dengan Danramil Koramil 44 /Keb. Lama

Kodam Jaya, Jaksel – Jaga Sinergitas antara Koramil 04/Keb. Lama dan Polsek Pesanggrahan, Kapolsek Kompol Endy Mahandika, S.H. beserta anggota silaturahmi dengan Danramil 04/Kebayoran Lama Letkol Inf Iswanto beserta jajaran Babinsa Kecamatan Pesanggrahan. Selasa 6/4/2021.

Kegiatan tersebut sekaligus perkenalan Kompol Endy Mahandika, S.H. selaku Kapolsek Pesanggrahan yang baru.

Pada sambutanya Danramil 04/ Kebayoran Lama Kodim 0504/JS Letkol.Inf. Iswanto menyambut baik giat ini sekaligus ajang silaturahmi antara Koramil 04/Keb. Lama dan Polsek Pesanggrahan.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada Kompol Endy Mahandika, S.H. selaku Kapolsek Pesanggrahan, semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik”, ucap Danramil.

“Jadikan momen ini untuk mempererat tali silaturahmi sehinggah Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga”, lanjutnya.

“Kami harapkan hubungan baik antar Koramil dan Polsek selama ini tetap terjalin, sehinggah dapat saling mendukung dalam melaksanakan tugas”, ujar Danramil.

Sementara itu Kompol Endy Mahandika, S.H. Kapolsek Pesanggrahan pada kesrmpatan itu mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang perkenalan menjaga sinergitas TNI-Polri.

“Selain untuk memperkenalkan diri, ajang ini sekaligus untuk bersilaturahmi guna jalin sinergitas TNI-Polri khusunya antar jajaran Polsek dan jajaran Koramil”, ungkapnya.

“Untuk saat ini saya melihat di antar Bhabinkamtibmas dengan Babinsa sudah kompak dan saling mengisi, kedapannya kita berharap semakin baik lagi”, ujarnya

Kapolsek juga berharap Sinergitas antara Muspika harus terjalin dengan baik, guna mendukung tugas.

“Saya harapkan sinergitas antar Polsek dan Koramil tetap terjaga sehinggah dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pesanggrahan”, Tutup Kapolsek.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan