Karya Bakti TNI Satkowil, Koramil 07/Cilandak Perbaiki Plafon dan Cat Mushola Rodhatul Jannah

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 07/Cilandak Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar program Karya Bakti TNI Satkowil sementer I TA. 2021, dengan sasaran Mushollah Rodhatul Jannah  Jln. Mangga Ujung RT. 09 RW. 04 Kel. Gandaria Selatan, Kec. Cilandak, Jaksel. Rabu (7/4/2021).

Karya Bakti TNI Satkowil Sementer I TA. 2021 bertemakan “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”. Dengan sasaran memperbaiki plafon dan pengecatan serta pembersihan bagian dalam maupun lingkungan luar mushola.

Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usip saat dikonfirmasi mengungkapkan, Karya Bakti TNI Satkowil kali ini adalah salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0504/Jakarta Selatan.

“Kegitan Karya Bakti ini bertujuan untuk memper erat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehinggah terbangun soliditas yang Kokok antara masyarakat dengan Prajurit TNI”, ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini juga melibatkan unsur kelurahan, organisasi kemanusian dan warga masyarakat setempat, Dengan harapan terjalin kerjasama yang baik antar TNI denagan masyarakat serta kegiatan ini merupakan wujud pengabdian anak bangsa untuk negeri”, tuturnya.

Pantauan di lapangan personel TNI dan masyarakat, bahu membahu mengerjakan perbaikan plafon, pengecatan musholla dan melakukan pembersihan bagian dalam dan sekitar musholla.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan