Dukung Program Penghijauan Kapolri, Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Gerakan Menanam Pohon Ok Pewaris Generasi

Sumedang,- MPI,- Dalam rangka mendukung penuh program penghijauan yang dicanangkan oleh Kapolri serta penanaman pada lahan rawan bencana, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., melaksanakan kegiatan tanam pohon bersama TNI, Instansi Pemerintah, KBPP Polri beserta tokoh masyarakat di Taman Burung Perum SBG Cimanggung, Kab. Sumedang.

Dalam kegiatan ini, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini guna mendukung penuh program penghijauan dari Kapolri untuk bersama – sama saling menjaga lingkungan hidup, agar alam yang ditinggali dapat menjadikan lingkungan yang sehat bagi makhluk hidup disekitarnya juga sebagai antisipasi terhadap wilayah yang rawan akan bencana.

Dansat Brimob Polda Jabar juga meminta agar kegiatan ini jangan hanya berhenti pada saat ini saja, tapi harus diteruskan sampai dengan generasi – generasi anak cucu di masa depan agar lingkungan hidup tetap seimbang, mengingat beberapa waktu terakhir banyak terjadi bencana alam seperti banjir dan longsor yang disebabkan oleh kurangnya penyerapan animo air yang membutuhkan adanya peran dari pohon – pohon hijau.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., juga mengatakan, “Segala perubahan untuk menjaga kelestarian alam sekitar adalah dimulai sejak saat ini yaitu dari kesadaran diri sendiri untuk menciptakan lingkungan yang sehat, hijau dan asri dengan penanaman pohon”, pungkasnya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan