oleh

Dukung Program Penghijauan Kapolri, Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Gerakan Menanam Pohon Ok Pewaris Generasi

Sumedang,- MPI,- Dalam rangka mendukung penuh program penghijauan yang dicanangkan oleh Kapolri serta penanaman pada lahan rawan bencana, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., melaksanakan kegiatan tanam pohon bersama TNI, Instansi Pemerintah, KBPP Polri beserta tokoh masyarakat di Taman Burung Perum SBG Cimanggung, Kab. Sumedang.

Dalam kegiatan ini, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini guna mendukung penuh program penghijauan dari Kapolri untuk bersama – sama saling menjaga lingkungan hidup, agar alam yang ditinggali dapat menjadikan lingkungan yang sehat bagi makhluk hidup disekitarnya juga sebagai antisipasi terhadap wilayah yang rawan akan bencana.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Dansat Brimob Polda Jabar juga meminta agar kegiatan ini jangan hanya berhenti pada saat ini saja, tapi harus diteruskan sampai dengan generasi – generasi anak cucu di masa depan agar lingkungan hidup tetap seimbang, mengingat beberapa waktu terakhir banyak terjadi bencana alam seperti banjir dan longsor yang disebabkan oleh kurangnya penyerapan animo air yang membutuhkan adanya peran dari pohon – pohon hijau.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., juga mengatakan, “Segala perubahan untuk menjaga kelestarian alam sekitar adalah dimulai sejak saat ini yaitu dari kesadaran diri sendiri untuk menciptakan lingkungan yang sehat, hijau dan asri dengan penanaman pohon”, pungkasnya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed