Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pantau Penyaluran BPNT di desa Binaannya

Majalengka,- MPI,- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa Koramil 170/Majalengka melaksanakan Kegiatan pemantauan pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) di wilayah Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Kamis, (8/4/2021).

Adapun Pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) pada hari ini dilaksanakan di wilayah Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Pembagian BPNT berupa Sembako dilaksanakan pada bulan Maret 2021 dan bulan April 2021 diantaranya berupa beras 10kg , Telur 0,5 kg, daging sapi 0,5 kg , Buah Pir 0,5 kg dan Tahu sebanyak 2 (dua) bungkus.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta agar tetap waspada dengan situasi Kamtibmas dilingkungannya masing – masing,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota Polda Jabar AKP Kustadi mengatakan, program sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, karena saat itu kehadiran Polisi sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

“Bantuan sosial itu dapat dimanfaatkan masyarakat, jaga situasi Kamtibmas yang kondusif apalagi sekarang pandemi Covid-19 belum berakhir diharapkan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19”, tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan