Polda Sulteng Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Tinombala 2021 Secara Virtual (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Latihan Pra Ops (Lat Pra Ops) Keselamatan Tinombala 2021 secara virtual, Kamis (08/04).

Lat Pra Ops Keselamatan Tinombala 2021 dibuka langsung oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K., M.H., yang didampingi Kabagbinops Biro Ops dan Dir Intelkam Polda Sulteng.

Pada kesempatan ini, Wakapolda Sulteng menyampaikan Operasi Keselamatan Tinombala 2021 yang akan digelar mulai tanggal 12 hingga 25 April 2021 diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan humanis.

Hal ini demi terwujudnya peningkatan pada masyarakat dalam disiplin serta kepatuhan berlalulintas juga penerapan protokol kesehatan (prokes) saat masa pandemi korona.

“Beri himbauan kepada masyarakat di wilayah masing masing untuk sebaiknya tidak melakukan mudik sebagai cara untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19,” tandas Wakapolda Sulteng.

Lat Pra Ops Keselamatan Tinombala 2021 ini diikuti oleh seluruh Polres Jajaran Polda Sulteng, salah satunya Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) yang diikuti langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M.; Kabagops, AKP L. Hasanudin. S.H.; Kabagsumda, AKP Heintje Senewe, serta perwira dan bintara yang terlibat dalam Ops Keselamatan Tinombala 2021 di ruang Monitoring Centre Polres Bangkep.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan