KTN Tuboan Monondok Desa Tompodau Dikukuhkan (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Mewakili Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Rais Adam, Asisten II Bupati, Ir. Ramto T. Datuage. M. resmi mengukuhkan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Tuboan Monondok, Desa Tompodau, Kecamatan Tinangkung,  Kamis (08/04).

Pengukuhan KTN kedua di wilayah hukum Polres Bangkep ini dihadiri Wakapolres Bangkep, Kompol Hamdan S.Kom., M.Si.; Kasat Binmas, IPTU Andris Piodo; KBO Binmas, IPDA Abdul Jafar; Kasat Intelkam, Dwi Harjaka; Kapolsek Tinangkung, IPTU A.H Hippy; Pabung Bangkep, Mayor Inf Sutiknon; Danramil Salakan, Kapten Inf Abd. Aziz; Camat Tinangkung, Din Lamasada, S.H., Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kadis Ketahanan Pangan, Kades Tompodau, Ketua BPD Desa Tompodau dan para tokoh serta masyarakat Desa Tompodau.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan peninjauan setiap posko dengan sasaran kebun lahan, Posko PPKM, Posko Keamanan, Posko Isolasi dan Dapur Umum.

Dalam sambutannya, Ramto Datuage berharap KTN “Tuboan Monondok dapat menjadi kampung yang siap serta rutin menerapkan program pemerintah untuk pencegahan covid-19 dan menjadi kampung yang mampu menjaga ketahanan pangan bagi masyarakatnya.

Ditempat yang sama, Wakapolres Bangkep, Kompol Hamdan S.Kom., M.Si. menyampaikan semangat gotong royong masyarakat Desa Tompodau ini juga merupakan semangat untuk mengatasi setiap permasalahan, diantaranya dalam menghadapi pandemi Corona dan kuat dalam ekonomi.

Ia juga berharap agar KTN Tuboan Monondok ini bisa berjalan secara terus menerus dan tidak berhenti dipengukuhan saja.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Bangkep, IPTU Andris Piodo, menambahkan Program KTN ini juga melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa yang bekerja sama dengan Kepala Desa sebagai pemberi motivasi kerja pada masyarakat.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan