Indramayu, MPI.co.id

Para pengurus Partai Golkar Indramayu, akibat vakumnya organisasi setelah Pilkada Indramayu, telah ditunjuk pejabat pelaksana sebagai tugas ketua dan sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Plt. Kusnadi S.Ip yang telah ditetapkan, selama 3 Bulan.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Dengan hasil keputusan Rapat Harian terbatas (Bidang Organisasi dan Hukum) pada tanggal 2 April 2021 di Bandung perihal pembahasan DPD Partai Golkar Kabupaten kota yang telah habis masa jabatannya.

Dan keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Jawa Barat menunjuk dan mengesahkan H.Kusnadi S.Ip dan Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi dan keanggotaan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat untuk merangkap jabatan sebagai pelaksana tugas (PLT) ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Ahmad Hidayat. S.Ikom.

Surat penunjukan ini telah ditanda tangani Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan karya Provinsi Jawa Barat PLT Ketua DR. H. TB Ace Hasan Syadzily serta Sekertaris  H. Ade Ginanjar.S.Sos pada tanggal 8 April 2021 di Bandung.

Pada hari ini penujukan PLT Partai Golkar Indramayu di hadiri juga Ketua DPRD Indramayu  H. Syaefudin, dan Ketua Pengurus Harian Partai Golkar H. Muhaimin berserta anggota DPRD Indramayu yang lain berserta sesepuh lain.

Muhaimin mengatakan sesuai aturan main di Organisasi kepanjangan partai dengan adanya PLT yang baru merupakan hal yang positif, kenapa karena perpanjangan partai sebab partai sendiri dalam status Quo untuk pembenahan partai itu sendiri, harapannya konsulidasi tugas berjalan dengan baik.

Tugas PLT Partai Golkar Indramayu untuk menghidupkan organisasi Partai Golkan tergantung masukan dan PK tidak boleh adanya PLT hanya dapat diperpanjang sebelum adanya Ketua PLT Partai Golkar. (Deswin N)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed