Perubahan Telah Di Tetapkan PLT Ketua Golkar Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

Para pengurus Partai Golkar Indramayu, akibat vakumnya organisasi setelah Pilkada Indramayu, telah ditunjuk pejabat pelaksana sebagai tugas ketua dan sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Plt. Kusnadi S.Ip yang telah ditetapkan, selama 3 Bulan.

Dengan hasil keputusan Rapat Harian terbatas (Bidang Organisasi dan Hukum) pada tanggal 2 April 2021 di Bandung perihal pembahasan DPD Partai Golkar Kabupaten kota yang telah habis masa jabatannya.

Dan keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Jawa Barat menunjuk dan mengesahkan H.Kusnadi S.Ip dan Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi dan keanggotaan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat untuk merangkap jabatan sebagai pelaksana tugas (PLT) ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Ahmad Hidayat. S.Ikom.

Surat penunjukan ini telah ditanda tangani Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan karya Provinsi Jawa Barat PLT Ketua DR. H. TB Ace Hasan Syadzily serta Sekertaris  H. Ade Ginanjar.S.Sos pada tanggal 8 April 2021 di Bandung.

Pada hari ini penujukan PLT Partai Golkar Indramayu di hadiri juga Ketua DPRD Indramayu  H. Syaefudin, dan Ketua Pengurus Harian Partai Golkar H. Muhaimin berserta anggota DPRD Indramayu yang lain berserta sesepuh lain.

Muhaimin mengatakan sesuai aturan main di Organisasi kepanjangan partai dengan adanya PLT yang baru merupakan hal yang positif, kenapa karena perpanjangan partai sebab partai sendiri dalam status Quo untuk pembenahan partai itu sendiri, harapannya konsulidasi tugas berjalan dengan baik.

Tugas PLT Partai Golkar Indramayu untuk menghidupkan organisasi Partai Golkan tergantung masukan dan PK tidak boleh adanya PLT hanya dapat diperpanjang sebelum adanya Ketua PLT Partai Golkar. (Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan