WAKIL WALI KOTA BEKASI HADIRI HUT TAGANA KE – 17

KOTA BEKASI – MPI

Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto hadiri HUT Tagana yang ke 17 di gedung serbaguna komplek pengairan Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, senin (12/04/2021).

Turut hadir Ketua Tagana Bekasi Adang Suryana, Sekdinsos Nurahmawati, perwakilan dari BPBD, Anggota Pramuka, Anggota PMI dan anggota Tagana Kota Bekasi. L

Dalam sambutan Nurahmawati selaku Sekdinsos memperkenalkan ada 5 divisi yang sudah diberi pelatihan khusus dan sudah dikukuhkan, diantaranya;
1. Divisi Dapur Umum
2. Divisi Selter evakuasi
3. Divisi Water rescue
4. Divisi Vertical rescue
5. Divisi Selam.

Kelima Divisi tersebut diharapkan mampu untuk bersinergi untuk memenuhi panggilan sosial terkait kebutuhan bantuan bencana alam.

Hut Tagana yang ke 17 saat ini bertemakan “Sinergi bersama pihak, sukseskan Tagana menjaga alam”, dan hal tersebut menjadi slogan bagi Tagana.

Wawali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto menyampaikan dalam sambutan, diperlukannya sinergisitas antar sesama pihak dalam urusan bantuan sosial.

“Sesuai tema, jadi memang sangat diperlukan sinergisitas antar sesama pihak, antar kedinasan dalam urusan memberi bantuan sosial, khususnya bantuan bencana alam, ” Ujar Tri Adhianto.

“Kita punya dinas DBMSDA yang punya alat berat, kita punya Lingkungan hidup, kita punya BPBD, jadi semuanya harus bisa saling sinergi satu sama lain, ” Lanjutnya.

Tri berharap dengan terjalinnya sinergisitas antar semua pihak, selain dapat menumbuhkan budaya gotong royong antar sesama, jika menemukan permasalahan bencanapun dapat terasa lebih ringan jika dihadapi secara bersama.” tegas Tri”.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan