Indramayu, MPI.co.id

Pendekatan sebuah Agama terhadap perkembangan sosial dan ekonomi adalah keterpaduan prinsip prinsip rohani, sosial dan administrasi.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Semua program pembangunan adalah untuk memenuhi kebutuhan – kebutuhan masyarakat setempat dan bertujuan menciptakan swadaya dan swasembada pangan.

Masyarakat biasa Wari mengatakan Pada lapisan masyarakat paling bawah, program -program pembangunan yang berkelanjutan ini dirancang melalui proses musyawarah pada tingkat lokal yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Sehingga dapat menciptakan kesepakatan dan kesatuan .program – program tersebut mencakup berbagai bidang dan kegiatan yang sangat luas, seperti pelatihan pertanian, pemberantasan buta huruf, sekolah, sarana kesehatan, sarana air bersih, konservasi alam, dan kemajuan kaum wanita .

Program – program pembangunan sosial dan ekonomi ini bertujuan memberi keuntungan bagi seluruh masyarakat golongan tertentu tidak tergantung pada ras, suku, agama dan golongan sosial .(Deswin N)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed