Pandangan Masyarakat Kecil Tentang Pertumbuhan Sosial-Ekonomi

Indramayu, MPI.co.id

Pendekatan sebuah Agama terhadap perkembangan sosial dan ekonomi adalah keterpaduan prinsip prinsip rohani, sosial dan administrasi.

Semua program pembangunan adalah untuk memenuhi kebutuhan – kebutuhan masyarakat setempat dan bertujuan menciptakan swadaya dan swasembada pangan.

Masyarakat biasa Wari mengatakan Pada lapisan masyarakat paling bawah, program -program pembangunan yang berkelanjutan ini dirancang melalui proses musyawarah pada tingkat lokal yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Sehingga dapat menciptakan kesepakatan dan kesatuan .program – program tersebut mencakup berbagai bidang dan kegiatan yang sangat luas, seperti pelatihan pertanian, pemberantasan buta huruf, sekolah, sarana kesehatan, sarana air bersih, konservasi alam, dan kemajuan kaum wanita .

Program – program pembangunan sosial dan ekonomi ini bertujuan memberi keuntungan bagi seluruh masyarakat golongan tertentu tidak tergantung pada ras, suku, agama dan golongan sosial .(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan