SATGAS Penanganan COVID -19 Kabupaten Sukabumi, RAKOR Progres Vaksinasi Dan Persiapan KBM

SUKABUMI,MPI-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara Rapat Koordinasi dengan Satgas Covid 19 terkait Kebijakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Pasar Ramadhan serta Progres Vaksinasi di Kab Sukabumi. Rakor dilaksanakan di Pendopo, Kamis (15/04/21).

Unsur Sekretariat Satgas Covid 19 Kab Sukabumi, Gun Gun Gunardi, mengatakan bahwa kegiatan kegiatan Pasar Malam yang mengundang kerumunan sementara di tiadakan dan untuk KBM juga menunggu bulan April tentunya dengan penerpan Protokol kesehatan yang ketat.

Rakor diteruskan dengan ekspos dari Kadis Kesehatan, Unsur RSUD Sekarwangi dan Kadis Pendidikan.

Usai menyimak ekspos, Wabup mengungkapkan hal hal penting terkait kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, vaksinasi yang sudah dilaksanakan adalah Nakes, Pelayan Publik dan Lansia dan Perencanaan KBM tatap muka.

” vaksinasi masih kurang dan harus segera ditingkatkan. kalau kita mau membuka pembelajaran tatap muka, guru semuanya harus sudah di vaksinasi, karena untuk melakukan KBM tatap muka harua benar benar matang,” terangnya.

Kepada para Camat, H. Iyos meminta untuk menghimbau Kepala Desa supaya mengajak warganya untuk divaksinasi.

” tentunya koordinasi kerja dengan RT/RW harus ditingkatkan supaya sisa vaksinasi kurang lebih 30% lagi bisa kita selesaikan,” pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan