oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Kedatangan Korban Selamat ABK KM. Bintang Jaya Mandiri Yang Terbakar Di Perairan Utara Laut Jawa (Bangka Belitung)

Indramayu,- MPI,- Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kandanghaur Kab. Indramayu telah datang korban selamat ABK KM. Bintang Jaya Mandiri yang mengalami musibah kebakaran di Perairan Utara laut Jawa  ( Bangka Belitung ) pada hari Kamis 15 April 2021, sekitar pukul 13.00 WIB tepatnya pada kootdinat 04 32′ 500″ S – 108.28′ 500 ” E. Rombongan tiba menggunakan kendaraan mcrobus dengan Nopol. S 7538 UE dikemudikan oleh Sdr. BENI.

Rombongan nelayan korban selamat ABK KM. Bintang Jaya Mandiri berjumlah 16 orang dikawal oleh Aiptu NGATMANI personil Sat Binmas Polres Tuban Jawa Timur dan diserah terimakan  kepada Personil Polsek Kandanghaur BRIPKA HADI SUGANDI yang selanjutnya diserahterimakan kembali kepada pihak keluarga korban.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa identitas korban selamat ABK KM. Bintang Jaya Mandiri yaitu :
1. Sdr. CASWANTO / KKM merangkap Nakhoda alamat Rt. 02/03 Blok Bloran Kota Desa Bulak Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu.
2. Sdr. RAMIN, 50 tahun alamat Desa Eretan Kulon Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu.
3. Sdr. NONO CAHYONO, 30 tahun alamat Desa Cangkring Kec. Lohbener Kab. Indramayu.
4. Sdr. SUGENG APRIANA, 23 tahun alamat Desa Sumbon Kec. Kroya Kab. Indramayu.
5. Sdr. AGUS GUNAWAN, 38 tahun alamat Desa Cangkring Kec. Lohbener Kab. Indramayu.
6. Sdr. RASWADI, 41 tahun alamat Desa Eretan Wetan Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu.
7. Sdr. CANDRA SURAYA, 31 tahun alamat Desa Kedokangabus Kec. Gabiswetan Kab. Indramayu.
8. Sdr. DEDE SUMANTRI, 24 tahun alamat Desa Gabuswetan Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu.
9. Sdr. DIDI, 40 tahun alamat Desa Bulak Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu.
10. Sdr. AGUS, 27 tahun alamat Desa Eretan Kulon Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu.
11. Sdr. SARMO, 43 tahun alamat Desa Eretan Kulon Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu.
12. Sdr. SAEFUL, 25 tahun alamat Desa Arahan Kec. Arahan Kab. Indramayu.
13. Sdr. RIO PRABOWO, 19 tahum alamat Desa Patimban Kec. Pusakanegara Kab. Subang.
14. Sdr. SUPRIANTO, 22 tahun alamat Desa Bong Kec. Jatibarang Kab. Brebes.
15. Sdr. JAENAL ABIDIN, 17 tahun alamat Kec Jatibarang Kab. Brebes
16. Sdr. SLAMET SANURI, 40 tahun alamat Kec Jatibarang

Kedatangan korban selamat ABK KM. Bintang Jaya Mandiri yang terbakar di Perairan Utara laut Jawa  ( Bangka Belitung ) di Kantor Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu merupakan upaya Polri (Polres Tuban) dalam memberikan pelayan kepada masyarakat yaitu mengantarkan korban selamat ke daerah asal.

Korban selamat diterima oleh Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan selanjutnya Polsek Kandanghaur menyerahkan kepada pihak keluarga korban.

Dalam kegiatan tersebut, personel yang terlibat dari Satpolairud Polres Indramayu, Ditpolairud Polda Jabar, Polairud Baharkam Polri, Polsek Kandanghaur, TNI – AL dan  BPBD Kab. Indramayu.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.