Kabid Humas Polda Jabar : Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahun 2021, Polres Majalengka Polda Jabar Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Majalengka,- MPI,- Guna memastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial berjalan aman dan lancar serta kondusif, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Toto Sumarto memantau langsung penyalurannya yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Cikijing. Sabtu (17/04/2021).

Diketahui bersama bahwa pembagian bantuan sosial tunai ini di berikan kepada warga masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 dan pembagian ini sudah memasuki tahap ke dua selama tahun 2021 dan di bagikan langsung oleh PT. Pos Indonesia Majalengka.

Di katakan oleh Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Toto Sumarto secara bersamaan dengan Camat Cikijing Drs. H. Nana Sukarna, M.Si., yang melakukan pemantauan bahwa sebanyak Rp. 300.000,- rupiah perkepala keluarga atau Penerima Keluarga Manfaat (PKM) yang dibagikan oleh kantor Pos dan sebanyak 323 kepala keluarga atau KPM yang mendapatkan bantuan ini.

Di samping itu juga Kapolsek menyampaikan kepada warga penerima bantuan bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharapkan untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, yaitu hindari berkerumun, pakai masker, jaga jarak Serta kurangi mobilitas dan selalu mencuci tangan pada tempat yang telah di sediakan.

“Kami harapkan kepada warga penerima bantuan untuk tetap menggunakan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan