oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahun 2021, Polres Majalengka Polda Jabar Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Majalengka,- MPI,- Guna memastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial berjalan aman dan lancar serta kondusif, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Toto Sumarto memantau langsung penyalurannya yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Cikijing. Sabtu (17/04/2021).

Diketahui bersama bahwa pembagian bantuan sosial tunai ini di berikan kepada warga masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 dan pembagian ini sudah memasuki tahap ke dua selama tahun 2021 dan di bagikan langsung oleh PT. Pos Indonesia Majalengka.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Di katakan oleh Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Toto Sumarto secara bersamaan dengan Camat Cikijing Drs. H. Nana Sukarna, M.Si., yang melakukan pemantauan bahwa sebanyak Rp. 300.000,- rupiah perkepala keluarga atau Penerima Keluarga Manfaat (PKM) yang dibagikan oleh kantor Pos dan sebanyak 323 kepala keluarga atau KPM yang mendapatkan bantuan ini.

Di samping itu juga Kapolsek menyampaikan kepada warga penerima bantuan bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharapkan untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, yaitu hindari berkerumun, pakai masker, jaga jarak Serta kurangi mobilitas dan selalu mencuci tangan pada tempat yang telah di sediakan.

“Kami harapkan kepada warga penerima bantuan untuk tetap menggunakan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.