Ops Keselamatan Tibombala 2021, Satlantas Polres Bangkep Maksimalkan Penerapan Protokoler Kesehatan (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Hari ke enam Operasi Keselamatan Tinombala 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) memaksimalkan penerapan protokoler kesehatan (protokoler) di masyarakat.

Bersama personil satgas lainnya, Satlantas Polres Bangkep aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas di jalan dan mematuhi prokes Covid-19.

Kepada awak media ini, Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lanyas Polres Bangkep, IPTU Budi Prasetyo, menyampaikan operasi digelar di beberapa tempat dalam Kota Salakan, antara lain di Jalan KRI Imam Bonjol Salakan, Jalan Pasar Tradisional Salakan dan Simpang Empat Dinas Kesehatan.

Ia menambahkan operasi digelar guna mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangkep.

“Kepada para pengemudi kami bagikan masker, dan dengan humanis kami menghimbau untuk selalu patuh pada tata tertib lalu lintas dan pada prokes untuk memutus mata rantai virus Covid-19” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan