Polsek Jajaran Polres Bangkep Gelar Patroli Jelang Buka Puasa (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Tradisi di Indonesia pada setiap bulan Suci Ramadhan selalu hadir pasar Ramadhan dipinggir jalan yang ramai dengan para pedagang takjil untuk berbuka puasa. Tak terkecuali di wilayah hukum (wilkum) Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan (Bangkep).

Untuk itu, guna menjaga situasi keamana dan ketertiban masyarakat tetap kondusif dan tidak menimbulkan kemacetan saat berlangsung aktifitas perdagangan, polsek-polsek jajaran Polres Bangkep menggelar patroli jelang berbuka puasa.

Seperti yang terlihat di Kecamatan Buko dan Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), yang masih masuk dalam wilkum Polres Bangkep, Sabtu (17/04).

“Patroli digelar guna mencegah gangguan kamtibmas serta memantau penerapan protokoler kesehatan (prokes) saat aktifitas perdagangan teesebut berlangsung,” ungkap Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Buko, IPTU Marthen Tangkelangi, S.H.

Sementara itu, secara terpisah, Kapolsek Banggai, AKP Karel Paeh, S.H., M.H. menambahkan saat aktifitas perdagangan berlangsung banyak kendaraan, baik mobil maupun motor, yang lalu lalang di poros jalan area pasar Ramadhan.

“Begitu banyak kendaraan baik mobil dan motor yang lalu lalang di poros jalan maupun area dalam pasar. Pengaturan lalu lintas betul-betul sangat diperlukan untuk antisipasi kemacetan,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan