oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan,Patroli Polres Majalengka Polda Jabar Sambangi Perbankan

Majalengka,- MPI,- Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Achmad Supriyono bersama Briptu Pijar Hamdani, S.H., dan Bripda Asep Indra melaksanakan patroli dan dialogis dengan petugas security kantor Bank Mandiri dan Bank BRI untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Kamis (22/4/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke kantor Bank Mandiri dan Bank BRI dialogis dengan petugas Satpam menyampaikan pesan kamtibmas, agar lebih meningkatkan pengamanan di dalam pelaksanaan tugas pelayanan terhadap nasabah selama bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri,“ ucap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Langkah ini dilakukan untuk menindak lanjuti himbauan Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto pada saat apel agar Bhabinkamtibmas beserta anggota meningkatkan patroli berikan himbauan kepada masyarakat. Para karyawan toko/mini market dan Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar untuk mencegah tindakan pelaku gangguan kamtibmas,“ ujarnya.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed