Kapolres Tapsel dan Forkopimda Sambut Kedatangan Pangdam I/BB Bersama Kapolda Sumatera Utara(Berita MPI)

Padangsidimpuan MPI
Pangdam I/BB, Mayjen. TNI Hasanuddin, SIP, MM bersama dengan Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak, MSi mengadakan kunjungan kerja ke Kab. Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Kab. Mandailing Natal (Madina), Selasa 20 April 2021.


Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut terlebih dahulu menyambangi Polres Tapanuli Selatan yang disambut Forkopimda Tapsel dan Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Selanjutnya Pangdam dan Kapolda bertolak ke Kab. Madina, untuk mengecek kesiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Madina tahun 2020.

Adapun wilayah Kab. Madina yang melaksanakan PSU terdapat 3 TPS, yaitu 2 TPS di Kec. Panyabungan Timur dan 1 TPS di Kec. Muarasipongi.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB Mayjen. TNI Hasnuddin, SIP, MM menegaskan, kedatangannya bersama Kapolda bertujuan memastikan kesiapan serta terkonfirmasi dan terinformasinya ke masyarakat tentang pelaksanaan PSU, pada 24 April 2021 nanti.

“Kami mengharapkan pelaksanaan PSU dapat berjalan aman, tertib, dan lancar, tanpa ada gangguan sekecil apapun. Harapan saya, Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten, Kecamatan hingga ke Desa harus saling bersinergi dalam mensukseskan PSU ini,” tegas Pangdam.

Kepada Dandim 0212/Tapsel dan Kapolres Mandailing Natal, Hasanuddin berpesan agar tetap menjaga netralitas serta menegaskan pelaksanaan PSU di Kab. Madina dapat terlaksana dengan baik sebagaima yang diharapkan.

“Kalau kita (TNI-Polri) sudah menyatu, maka semua masalah pasti akan dapat terselesaikan dan kepada kita semuanya, tetap jaga kesehatan masing-masing. Saya berharap PSU dapat berjalan sesuai mekanisme yang ada, baik di tingkat TPS, PPK, dan KPU,” ungkap Pangdam dengan tegas.

“Kepada masyarakat saya berpesan, mari sama-sama menciptakan PSU yang baik, aman, dan lancar untuk masyarakat, serta mari mendukung TNI dan Polri sehingga prosesi Pemungutan Suara Ulang yang aman, lancar, baik, dan kondusif,” serta tetap laksanakan prokes,pungkasnya. (Erijon DTT)

 

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed