Indramayu, MPI.co.id

Jelang pilwu tanggal 22 April 2021 di Desa penetapan Tahapan pengambilan no urut Pilkades desa sukaperna Kecamatan tukdana kabupaten Indramayu, memasuki tahapan paling krusial, Kamis 22/04/2021.Panitia pilkades Desa sukaperna menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon di Aula Balai Desa sukaperna. Acara ini dihadiri oleh seluruh elemen tim pendukung masing masing calon.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Panitia Pilkades, 4 bakal calon Kepala Desa, Panitia Pengawas Kecamatan Pilkades di wilayah kecamatan Tukdana yang terdiri dari Camat Tukdana, Kapolsek dan Danramil. Hadir pula dari tim sukses calon masing-masing.

 

Ketua Panitia Pilkades membacakan berita acara penetapan bakal calon Kades menjadi calon Kades dan dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut.

 

“Mekanisme pengundian ada 2 segmen, yaitu pengambilan nomor undi dan selanjutnya pengambilan nomor urut. Untuk pengambilan nomor urut untuk calon bersama sama mengambil nomor undian dan dibuka bersama – sama, yang mendapatkan nomor urut kecil mendapatkan kesempatan lebih awal mengambil nomor urut, dan setelah semua calon mengambil nomor urut, kemudian dibuka secara bersama – sama” terangnya

 

Kuwu incumben Khasanudin atau di sebut Gepak telah mendapatkan no urut 1, ia mengatakan sukur atas hal tersebut “Alhamdulilah berkat dukungan masyarakat desa sukaperna juga dukungan dari keluarga dan istri tentunya, no urut 1 tentunya siap untuk melanjutkan sebagai pemimpin, untuk melengkapi semua yang belum tertata, pembenahan.

Perbaikan serta pemberdaya’an tentunya masih ada kekurangan butuh waktu lagi, insyaalloh bila kami terpilih lagi dan meneruskan yang belum tersentuh nanti akan diperbaiki, dibenahi artinya dari masyarakat untuk masyarakat.

No urut satu tentunya untuk duduk sebagai pemimpin no satu di desa Sukaperna sesuai dengan nomernya, kami berharap kedepan siapaun yang jadi kuwunya jangan kecil hati luaskan pikiran dan nalurinya demi kebersama’an.

jelang politik wajar kita beda pendapat beda pilihan tapi jangan sampai usai pemilihan kita bermusuhan, hayu bareng-bareng bangun desa sukaperna yang bermartabat” ungkapnya.(Deswin N)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed