Indramayu, MPI.co.id

Keinginan masyarakat sehingga H. Castono ikut dalam ajang pemiliha Kuwu untuk dapat membangun dan mensejahterakan Masyarakat.
Walaupun keadaan fisik nadanya sudah tidak sempurna, namun keinginan masyarakat tetap harus di salurkan, dikarenakan banyaknya yang harus dibantu.
Acara pengundian nomor urut calon kuwu berlangsung di Aula Balai Desa Ujung Pendok Jaya, Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu.
Dan acara ini dihadiri oleh Panitia Pilkades, dua Calon Kepala Desa, Camat, BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas kecamatan widasari.
Acara diawali berdoa bersama, prakata Ketua Panitia Pilkades, dilanjutkan pembacaan Berita Acara Hasil Penelitiaan kelengkapan dan keabsahan administrasi Bakal Calon Kepala Desa ujung pendok jaya, 23/04/2021. dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut calon.

Pilkades adalah ajang adu visi misi program yang bagus, untuk itu membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye Dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa ujung pendok jaya

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

dan salah satu calon Kuwu Desa ujung pendok jaya adalah H. Casnoto misi dan visi nya yang sudah jelas bersentuhan dengan masyarakat bawah, petani dan membangun Desa yang lebih baik lagi. Nomor urut 2 yang diidam idamkan

H. Casnoto calon no urut 2 sa’at dimintai komentar dirumahnya ia menjelaskan “Kami berharap akan mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan Masyarakat Desa ujung pendok jaya dan mewujudkan kualitas kuantitas sarana dan prasarana Desa yang memadai.dan Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga Desa.

Meningkatkan pelayanan kesehatan dan memajukan pertanian di Desa ujung pendok jaya” ungkapnya.

Ditambahkan “Dan kami minta Doa dan restunya juga dukungannya bagi masyarakat Desa Ujung Pendok Jaya bila saya dipercaya nanti oleh masyarakat bisa terpilih.

Saya akan menjalankan amanah dan mandat tersebut dengan baik, insyaallah saya akan menjalankan misi dan visinya sesuai yang sudah kita buat bersama BERTEMAN dengan baik sesuai amanah pemerintah dan masyarakat ujung pendok jaya dan saya siap jika dipercaya jadi kepala desa untuk perubahan total” Jelasnya, (Deswin N).

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed