Kang Jamal Calon No Urut 5 Ingin Perubahan Desa Ujungaris-Widasari

Indramayu, MPI.co.id

Dalam kontes Pilwu Desa Ujung Aris, kecamatan Widasari kabupaten Indramayu, Panitia 9 Pilkades telah melaksanakan tahapan pengundian no urut.

Acara diaula balai Desa Ujungaris, dalam stigma mensukseskan Pilkades Desa Ujungaris. Dihadiri 5 kandidat calon Kuwu, Camat Widasari, BPD, PJ kuwu, tim sukses dan pendukung masing-masing.

Kang Jamal calon no urut 5 sa’at ditemui dikediamannya usai pengambilan no urut ia menjelaskan pada media, Alhamdulilah berkat dorongan keluarga dan istri juga masyarakat Desa Ujung Aris, Saya siap menjalankan amanah bila nanti terpilih sebab masyarakat Desa Ujung Aris butuh perubahan dan butuh pemimpin yang bisa memimpin masyarakatnya bukan memimpin keluarga sendiri.

Karena dalam peraturan anggaran yang dikelola nanti tentunya dari pemerintah itu amanah yang perlu kita upayakan, untuk memperdayakan masyarakat baik dalam kesehatan, pemberdaya’an juga yang lainnya berkaitan dengan kesejahtera’an warga Ujungaris.

Ditambahkan kang Jamal “Masalah fisik baik jalan maupun infrastruktur lainnya saya akan benahi semua, karena selama ini fisik baik jalan dan TPT semuanya tidak bertahan lama.

Kami nanti bila masyarakat Desa Ujungaris mengijinkan saya duduk jadi no satu diDesa Ujungaris tentunya dengan restu Tuhan YME, semua infrastruktur yang tak memenuhi standarisasi dalam hal pembangunan.

Kami akan perbaiki dengan semaksimal mungkin supaya kesejahtera’an masyarakat bisa mengedukasi semuanya dalam hal apapun intinya kita bekerja sesuai dengan prinsip dan amanah tugas dari pemerintah untuk menjalankan sebagaimana mestinya buat contoh dikemudian hari.. jelasnya (Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan