Indramayu, MPI.co.id

Dalam kontes Pilwu Desa Ujung Aris, kecamatan Widasari kabupaten Indramayu, Panitia 9 Pilkades telah melaksanakan tahapan pengundian no urut.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Acara diaula balai Desa Ujungaris, dalam stigma mensukseskan Pilkades Desa Ujungaris. Dihadiri 5 kandidat calon Kuwu, Camat Widasari, BPD, PJ kuwu, tim sukses dan pendukung masing-masing.

Kang Jamal calon no urut 5 sa’at ditemui dikediamannya usai pengambilan no urut ia menjelaskan pada media, Alhamdulilah berkat dorongan keluarga dan istri juga masyarakat Desa Ujung Aris, Saya siap menjalankan amanah bila nanti terpilih sebab masyarakat Desa Ujung Aris butuh perubahan dan butuh pemimpin yang bisa memimpin masyarakatnya bukan memimpin keluarga sendiri.

Karena dalam peraturan anggaran yang dikelola nanti tentunya dari pemerintah itu amanah yang perlu kita upayakan, untuk memperdayakan masyarakat baik dalam kesehatan, pemberdaya’an juga yang lainnya berkaitan dengan kesejahtera’an warga Ujungaris.

Ditambahkan kang Jamal “Masalah fisik baik jalan maupun infrastruktur lainnya saya akan benahi semua, karena selama ini fisik baik jalan dan TPT semuanya tidak bertahan lama.

Kami nanti bila masyarakat Desa Ujungaris mengijinkan saya duduk jadi no satu diDesa Ujungaris tentunya dengan restu Tuhan YME, semua infrastruktur yang tak memenuhi standarisasi dalam hal pembangunan.

Kami akan perbaiki dengan semaksimal mungkin supaya kesejahtera’an masyarakat bisa mengedukasi semuanya dalam hal apapun intinya kita bekerja sesuai dengan prinsip dan amanah tugas dari pemerintah untuk menjalankan sebagaimana mestinya buat contoh dikemudian hari.. jelasnya (Deswin N)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed