123 KPM Dari 11 Desa di Kecamatan Totikum Terima BSTP Tahap III dan IV Tahun 2021 (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Sebanyak 123 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 11 desa di  Kecamatan Totikum menerima Bantuan Sosial Tunai Pusat (BSTP) tahap III dan IV peruntukan bulan Maret dan April 2021, Kamis (22/04).

Penyaluran BSTP oleh PT POS Indonesia Cabang Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) ini diawasi langsung oleh Kapolsek Totikum, IPDA Muhammad Abdurahman  Afif Hasibuan S.Tr.K., Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Kepada awak media ini, IPDA Afif menerangkan BSTP bantuan dari Kemensos RI diperuntukkan bagi warga yang terdampak pandemi Virus Covid-19.

Lebih lanjut dikatakan penyaluran BSTP yang berlangsung di Balai Pelatihan Masyarakat Desa Sambiut, Kecamatan Totikum, Kabupaten Bangkep, setiap KPM menerima bantuan uang tunai sebesar Rp.300 ribu untuk tiap bulannya.

“Dari 123 KPM tersebut sebanyak 119 KPM telah menerima dan 4 KPM belum menerima karena berhalangan hadir. Penyaluran BSTP berjalan lancar tanpa protes dari warga dan kami berharap semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi saat ini,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan