Puluhan Ribu Masyarakat Takalar Terbedayakan Atas Hadirnya Program Aspirasi Hamka B Kady (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Perjuangan keras anggota DPR RI Komisi V dari fraksi Golkar Hamka B Kady di senayan yang dimulai dari awal periode sampai pada periode ke-dua nya untuk mensejahterakan dan memberdayakan masyarakat kian nampak meningkat pesat di Daerah Pemilihan Sulsel 1 khususnya Kabupaten Takalar.

Berbagai program yang sifatnya swakelola dan kontraktual setiap tahunnya membanjiri Butta Panrannuangta dinilai mampu membuka hampir ratusan ribu lapangan kerja dengan mengutamakan pemberdayaan dalam mensejahterakan masyarakat lokal.

Seperti diantaranya Program P3-TGAI (Program Peningkatan Percepatan Tata Guna Air Irigasi), Program PISEW (Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah), BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya), Pembangunan Jembatan Gantung, Pembangunan Rumah Khusus Nelayan, Keserasian Sosial, Pembangunan Tanggul serta pembangunan Dermaga yang merupakan program aspirasi unggulan Hamka B Kady yang sejatinya menyentuh langsung masyarakat Takalar.

Daeng Sibali salah satu masyarakat Takalar yang kesehariannya berprofesi sebagai petani dan telah merasakan langsung pemberdayaan sangat mengapresiasi atas hadirnya program aspirasi Hamka B Kady.

“Kami sangat mengapresiasi atas upaya keras Hamka B Kady bersama Ketua tim managemennya Lukman B Kady atas realisasi program yang senantiasa membanjiri Takalar baik itu di sektor nelayan maupun pertanian maupun infrastruktur jalan dan jembatan, khusus di pertanian sudah hampir sekitar ribuan hektare lahan petani telah merasakan dampak positif hadirnya program aspirasi Hamka B Kady” jelasnya.

Menambahkan, “Tentunya dengan hadirnya pula program yang sifatnya swakelola telah mendongkrak kesejahtetaan melalui pemberdayaan masyarakat yang kalau dikolkulasi sekitar puluhan ribu masyarakat Takalar merasakannya” tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan