Indramayu, MPI

resmi mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian dan penetapan yang telah di selenggarakan oleh panitia pemilihan kuwu serentak pada hari jumat tanggal 23 April 2021 yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Tulungagung Kecamatan Kertasmaya.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Aan Subkhan merupakan sosok pekerja ulet dengan membawa Visi & Misi perubahan yang lebih baik, beliau siap maju bersama masyarakat Teluk Agung di ajang pilwu serentak yang akan digelar Bulan Juni 02-2021 dengan damai, aman dan sejuk di Kecamatan Kertasmaya, Indramayu Jawa Barat. Sabtu (24/04/2021).

Aan Subkhan menyampaikan “bahwa tujuan beliau maju bukan semata-mata kehendak sendiri akan tetapi ini dorongan dari masyarakat yang menginginkan perubahan dan ke transparansi dana desa untuk pembangunan desa terhadap masyarakat Telungagung serta memberikan pembangunan desa yang bermartabat dan lebih maju untuk desa, sistim perekonomian yang siap bersaing dengan desa-desa lain serta memberikan pelayanan cepat untuk warga yang membutuhkan baik para petani, pedagang, Emergecy warga”, Tuturnya.

 

Lebih lanjut “Saya memohon doa & dukunganya kepada semua masyarakat telungagung, izinkan saya ingin mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat dan insya Allah saya iklhas jika terpilih nanti segenap jiwa raga untuk perubahan Tulungagung yang lebih maju, modern, serta membangun SDM yang lebih baik untuk putra/putri ”, Pungkasnya.
(Deswin N)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed