Indramayu, MPI.co.id

Dalam masa pemilihan Kuwu 2021 Desa Teluk Agung Kabupaten Indramayu, masyarakat mendorong milinial muda untuk dapat memimpin daerahya, sehingga daerah tersebut adanya perubahan dalam sistem ekonomi, sosial, pendidikan politik dan dapat mensejahterakan Masyarakat secara luas didalam Desa Teluk Agung.Penetapan tersebut dilangsungkan dalam acara penetapan dan pengundian nomor urut calon kuwu bertempat di aula kantor desa setempat. Kamis, (22/4/2021) Siang.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Calon Kuwu Asmawi, atau akrab disapa Kang Day, mengungkapkan kegembiraannya karena telah mendapatkan nomor urut 4 dalam Pilwu Desa Teluk Agung. Berharap ketika kelak terpilih menjadi orang nomor satu, bisa membawa visi-misi membangun Desa Teluk Agung Kecamatan Indramayu Bersih.

“Ingin Desa Teluk Agung itu bersih. Bersih dalam artian bersih dari sampah, bersih dari korupsi, bersih dari segala hal yang kurang baik bagi Desa Teluk Agung,” ucap Bang Day. Kamis, (22/4/2021) Siang.

Ia juga berkeinginan membangun Desa Teluk Agung yang religius, pendidikan serta amanah yang lebih maju lagi, serta ingin menyejahterakan masyarakat di desanya.

“Langkah kedepan untuk masyarakat, (ketika terpilih nanti) saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk masyarakat Desa Teluk Agung ini sejahtera,” ujar Bang Day, Calon Kuwu nomor urut 4 Desa Teluk Agung Kecamatan Indramayu.(Deswin N)

 

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed