Babinsa Koramil 05/Kby Baru Monitoring Pelaksanaan Vaksin-19 khusus Lansia di BPSDM

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa Kelurahan Gunung Koramil 05/ Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama  Bhabinkamtibma dan Satpol PP kelurahan Gunung melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 khusus untuk Lansia di Badan Pusat Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BPSDM ) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Jl. Hang Jebat III No.35 Gunung, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Pada kegiatan tersebut, ditargetkan perhari 1000 lansia berumur 60 tahun keatas melaksankan penyuntikan vaksin yang dilakukan oleh 100 orang petugas tenaga kesehatan pimpinan drg. Oscar Primadi, M.PH (Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan).

Dalam kegiatan itu Babinsa Kelurahan Gunung melaksankan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19 khusus untuk Lansia, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

Lebih lanjut, Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe, SH., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian Vaksin Covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Keberadaan Tiga Pilar dilokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnnya diwilayah Kecamatan Kebayoran Baru guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, Singkat Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan