Gunakan Perahu Karet, Satgas Sektor 1 Lakukan Penyiraman Rutin Di Kawasan Situ Cisanti.

Kab Bandung, MPI.

Untuk menjaga agar bibit pohon yang ditanam tetap segar dan hijau saat memasuki musim kemarau, satgas Citarum sektor 1 lakukan penyemprotan rutin terutama di sekitar kawasan Situ Cisanti.

Selain penyemprotan pada pohon keras, penyiraman juga dilakukan pada taman serta beberapa spot yang banyak ditanami tanaman hias.

Untuk pohon dan tanaman yang berada di sekeliling situ cisanti, anggota satgas Citarum melakukan penyiraman dengan menggunakan mesin yang disimpan diatas perahu LCR.

Demikian dikatakan Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi kepada MediaPatriot, Minggu (24/04).

” Jangan sampai pohon yang ditanam beberapa bulan lalu menjadi kering, saya perintahkan anggota setiap dua hari sekali keliling situ cisanti sambil melakukan penyiraman,” ujar Dansektor 1.

Ditambahkan Kolonel Kav Purwadi bahwa di sekitar kawasan Situ, ada beberapa jenis pohon yang baru ditanam dan itu membutuhkan perawatan lebih, ” kawasan ini harus tetap asri dan hijau karena situ ini merupakan salah satu Wanawisata Jawa Barat”.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan