SAFARI RAMADHAN, WAKIL WALI KOTA BEKASI GIAT TARLING SEKALIGUS MERESMIKAN MASJID IMAM SYAFI’I BANTAR GEBANG

KOTA BEKASI – MPI

Dalam rangka menegakan syiar islamiyah, Wawali Kota Bekasi hadiri solat sunah tarawih berjama’ah di Masjid Imam As Syafi’i Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang, rabu (28/04/2021).

Turut hadir Lurah BantargrbaBantargrbang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan jama’ah Masjid Imam As Syafi’i.

Usai solat sunat tarawih, wawali berkesempatan memberikan sambutan, Wawali Kota Bekasi menyampaikan apresiasi atas penegakan prokes yang ada di Masjid Imam As Syafi’i, selain itu ucapan Apresiasi pula atas guyub warga masyarakat Bantargebang dalam mendirikan rumah Ibadah yaitu Masjid.

Selain ucapan apresiasi, Tri pun turut menghimbau kepada warga masyarakat untuk bisa menahan diri untuk tidak mudik, mengingat pandemi wabah covid-19 di Indonesia ini belum berakhir.

“Alhamdulillah kota bekasi sudah banyak zona hijau, oleh karenanya mari kita jaga bersama-sama untuk memutus mata rantai wabah covid dengan menahan diri untuk tidak mudik, ” Ujar Tri Adhianto.

Usai sambutan, Wawali Kota Bekasi berkesmpatan menandatangani batu prasasti dalam rangka meresmikan Masjid Imam As Syafi’i.

Tri berharap dengan adanya Masjid tersebut dapat memberikan banyak manfaat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi warga masyarakat sekitar.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan