Warga Dan Wisatawan Dan Pendatang Yang Tiba Di Kep Seribu Utara Terus Lakukan Himbau Prokes Dan Rapit Tes Gratis

JAKARTA Mediapatroit.co.id Dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Pulau Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu terus melakukan pengawasan dan pengetatan aturan protokol kesehatan baik kepada warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu Utara.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja mengatakan, bahwa pihaknya bersama Tiga Pilar melakukan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan terkait penerapan protokol kesehatan di 4 pulau pemukiman yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan dilakukan cek suhu badan selanjutnya mendapat layanan rapid tes gratis di Posko KTJ,” kata Josman, Rabu (28/04/2021).

Ditambahkan Josman bahwa semua warga dan wisatawan sesampainya di pulau akan diberikan layanan rapid tes gratis oleh Polsek jajaran bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas yang berada di delapan pulau pemukiman.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Pulau Seribu,” pungkasnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan