Pemdes Cibodas Salurkan BLT DD Tahap Pertama

SUKABUMI,MPI – Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa tahap I tahun 2021,bagi 250 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),telah dilaksanakan Pemerintah Desa Cibodas,Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.

Menurut Kepala Desa Cibodas,Junajah Jajah Nurdiansyah,S.Pd, menjelaskan.

Pemberian Program BLT DD diprioritaskan bagi Keluarga Penerima Manfaat, yang sama sekali belum pernah menerima program bantuan sosial Pemerintah yang lain.

“Bantuan ini kami prioritaskan bagi Keluarga Penerima Manfaat yang belum pernah tercover bantuan Pemerintah yang lain,” tegasnya.

Adapun besaran bantuan yang diterima sebesar Rp.300.000,- per KPM/bulan.
Kades berharap,pemberian bantuan dimasa Pandemi COVID-19 ini diharapkan dapat meringankan kesulitan ekonomi warga.Juga dihimbau dalam penggunaannya, warga dapat menyesuaikan dengan skala prioritas kebutuhan,harapnya.

Hadir dalam penyaluran bantuan yang dilaksanakan di aula Kantor Desa setempat.
Unsur dari Kecamatan Palabuhanratu,Babin Kamtibmas Desa Cibodas,Babinsa, unsur BPD,LPMD,tokoh masyarakat dan para Keluarga Penerima manfaat.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan