Perkuat Silaturahmi, PKS Kota Bekasi Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama

Kota Bekasi, MPI

Untuk memperkuat hubungan serta jalinan komunikasi antara Jurnalis dengan Partai Politik, DPD PKS Kota Bekasi mengundang awak media buka puasa bersama di momentum ramadhan 1442 H kamis (29/4) di kantor DPD PKS Kota Bekasi.

Sadar akan pentingnya peran media yang merupakan mitra, PKS Kota Bekasi mengajak tiga elemen paguyuban Jurnalis Bekasi yang ada di Kota Bekasi seperti Ikatan Wartawan Online (IWO), Forum Jurnalis Bekasi (Forjas) serta Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk).

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menuturkan adanya agenda buka puasa bersama awak media di Kota Bekasi merupakan bagian penting untuk memperkuat fungsi kontrol sebagaimana peran Jurnalis yang senantiasa memberikan informasi dengan sajian yang informatif, edukatif serta menjadi penggingat agar PKS tetap pada jalur dalam membela kepentingan masyarakat Kota Bekasi.

“Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran kawan-kawan media pada acara buka puasa bersama PKS dengan awak media. Semoga silaturahmi ini akan terus memperkuat fungsi kontrol dan pengawasan agar kami terus meningkatkan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ucap pria yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Tak hanya itu, pria asli Bekasi ini pun berharap awak media bisa memberikan input serta masukan kepada PKS Kota Bekasi baik terkait masukan terhadap kadernya yang menjadi wakil rakyat di kalimalang serta apa yang harus ditingkatkan PKS Kota Bekasi agar tetap fokus menjadi partai yang selalu dekat dan berkhidmat untuk warga Kota Bekasi.

“Tentunya bukan hanya apresiasi serta hal-hal yang bagus saja yang kami ingin dengarkan seperti kawan-kawan media yang sudah sampaikan. kami pun butuh kritik serta masukan agar ini menjadi pemicu kami agar bisa lebih baik lagi kedepan,”paparnya.

Beberapa awak media yang hadir pun terlihat berdialog interakit dengan jajaran PKS Kota Bekasi jelang waktu berbuka puasa. Salah satu Jurnalis yang juga ketua IWO, Iwan Nendi Kurniawan mengatakan PKS sebagai partai Politik memiliki sumber daya manusia yang cukup baik. Hal ini kata Iwan ditandai dengan responsifnya wakil rakyat di kalimalang dari fraksi PKS.

“Saya ingat betul pertama kali dewan yang mengajak saya meliput untuk kepentingan masyarakat adalah bang Alimudin dari Fraksi PKS. Dan semua dewan PKS ketika dimintai konfirmasi pun cukup merespon dengan baik,”ucap Iwan.

Kemudian, awak media lainnya Reza Aulia dari Limit News pun ikut mengapresiasi SDM PKS Kota Bekasi yang memiliki inovasi dalam hal penyebarluasan informasi melalui kanal internal PKS Kota Bekasi. Sehingga dengan adanya kanal informasi PKS tersebut, kata pria yang juga pelatih karate ini memudahkan dirinya menulis dan mengedit berita di laman portalnya.

“Sebagai jurnalis tentunya menjadi sebuah tantangan ketika kita ingin mendapatkan statemen dari narasumber. Hal inilah yang saya apresiasi dari kawan-kawan PKS Kota Bekasi yang memiliki konten internal dalam menyikapi persoalan yang ada di Kota Bekasi,”tutupnya

Sekedar informasi, dalam agenda ini selain awak media diajak buka puasa bersama mereka pun terlihat khusuk melaksanakn sholat maghrib berjamaah yang langsung dipimpin imamnya Ketua DPD PKS Kota Bekasi yang dikenal dengan Bang HK dengan peci merahnya dan dilakukan di aula DPD PKS Kota Bekasi. Dalam agenda buka puasa bersama ini tetap melakukan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan