Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Banggai Intens Laksanakan Patroli (Berita MPI)

BANGGAI LAUT, MPI_Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama bulan Ramadhan 1442 H, Kepolisian Sektor (Polsek) Banggai intens laksanakan patroli.

Patroli yang digelar setiap hari sejak pukul 20.00 Wita hingga pukul 06.00 Wita  ini dipusatkan dibeberapa titik, diantaranya di Jalur Dua STQ Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), seperti yang terpantau oleh media ini, Minggu, 02 Mei 2021.

Kepada awak media ini, Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), Reza A. Simanjuntak, S.H., M.H., S.I.K. melalui Kapolsek Banggai, AKP Karel Paeh, S.H., M.H. mengatakan patroli digelar guna mencegah adanya gangguan kamtibmas termasuk balapan liar.

“Pencegahan dengan berpatroli adalah salah satu upaya yang sangat efektif dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain untuk mencegah adanya balapan liar, kegiatan patroli yang dilakukan Polsek Banggai juga untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat pengguna jalan.

Tak hanya itu, melalui kesempatan ini, ia juga memyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dengan tidak melakukan aksi balapan liar.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan melakukan balapan liar karena potensi terjadinya kecelakaan lalulintas bisa terjadi. Dan selalu menerapkan prokes untuk mencegah virus covid-19,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan