Wujudkan Banggai Laut Yang Sehat dan Perekonomian Pulih , TNI-Polri Dampingi Satgas Covid Sosialisasikan Prokes (Berita MPI)

BANGGAI LAUT, MPI_Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Banggai Laut (Balut) yang sehat dan perekonomian berkembang, Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Pemda Balut gelar sosialisasi protokoler kesehatan (Prokes), Minggu (02/05).

Sosialisasi prokes yang digelat di Pelabuhan Rakyat Banggai ini Satgas Covid-19 turut didampingi personil TNI-Polri dari Koramil dan Polsek Banggai.

Kepada awak media ini, Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., M.H., S.I.K. melalui Wakapolsek Banggai, IPDA Mukhlis, mengungkapkan pendampingan dilakukan oleh unsur TNI-Polri karena pentingnya penerapan prokes untuk mencegah ancaman virus Corona yang belum berakhir.

Lebih lanjut dikatakan pihaknya sangat mengharapkan masyarakat tetap mematuhi prokes yang berlaku di Kabupaten Balut meskipun dalam kondisi sehat.

” Kami dari unsur TNI-POLRI sangat mengharapkan masyarakat Balut, maupun masyarakat yang akan masuk di Kota Banggai, untuk taat prokes dengan melaksanakan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Pendampingan ini kami lakukan dengan tujuan masyarakat Balut sehat dan ekonomi bisa pulih kembali,” tandasnya.(Dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan