Pengawasa PPKM Mikro, Koramil 01/Tebet Beserta Tiga Pilar Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya, Jaksel – Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro guna pencegahan penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Tebet (Koramil 01/Tebet, Polsek dan Sat Pol PP) melaksanakan kegiatan patroli gabungan rutin, berlokasi di Jl. Tebet Raya, Kel. Tebet Timur, Kec: Tebet, Jaksel. Sabtu malam (1/5/2021).

Terpantau dilapangan, petugas gabungan mendatangi satu persatu kafe-kafe dan restoran guna melaksanakan pengawasan peneraan aturan protokol kesehatan.

Pada kegiatan ini, Petugas dengan menggunakan pendekatan yang humanis juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dan menganjurkam untuk kembali kerumah masing-masing bila memang tidak ada kegiatan lagi.

Ditempat terpisah Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tebet.

”Patroli rutin ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan sarana dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat, guna mengajak agar tetap disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah”, singkatnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan