Giat Bukber dan Bagikan Takjil Gratis DPC Jajaka Nusantara Bekasi Barat

Bekasi, MPI
Bukber dan Bagikan Takjil Gratis Anggota Jajaka DPC Bekasi Barat
Sabtu, 1 Mei 2021.

Giat membagikan takjil gratis di Jl. Raya Sultan Agung KM.28 didepan warung Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat.

Ketua DPC Jajaka Nusantara Bekasi Barat, yang sering dipanggil Akrab Ali Boxer, mengatakan, acara pembagian takjil kepada masyarakat dan bukber bersama ini, merupakan agenda acara tahunan DPC Jajaka Nusantara Bekasi Barat.

Ali Boxer, juga mengucapkan banyak berterimakasih kepada para pengurus dan anggota serta para donatur, yang senantiasa, saling bahu membahu, bergotong royong, sehingga acara ini dapat terlaksana dan berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Srikandi Jajaka Nusantara DPC Bekasi dan jawara DPC Jajaka Nusantara Bekasi Barat, yang ikut turun kejalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara motor yang melintas di jalan raya sultan Agung KM.28.
Mereka terlihat kompak sebagai ormas, untuk melakukan kegiatan positif terhadap sesama.”tegas Ali Baxer”

Setelah azan magrib berkumandang, para anggota dan pengurus, bersama sama untuk buka puasa menikmati hidangan dengan keakraban.

Ditengah acara bukber berlangsung, hadir aktor sinetron “ojek pengkolan” yang berperan sebagai H. Sodik,pemilik warung kopi tongkrongan ojek, yaitu Mat Licin.

Seluruh Pengurus dan anggota Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat mengucapkan marhaban ya ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa 1442 H tahun 2021 M.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan