Berbagi Kebahagiaan Koramil 04/Pulogadung Berikan Bantuan Beras

Kodim 0505/JT – Peduli terhadap sesama dalam meringankan beban warga yang tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19 bertempat di Kampung Benteng Pancasila Kecamatan Pulogadung, Selasa,(04/05/2021).

Giat pemberian paket beras yang dilakukan Kapten Inf Irwan Iryanto Danramil Pulogadung bersama Tiga Pilar Kelurahan Kayu Putih.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Kapten Inf Irwan Iryanto mengatakan, “Hari ini kami bersama Tiga Pilar Kelurahan Kayu putih tepatnya di Kampung Pancasila RW.07, untuk menyerahkan sebanyak 150 paket beras dengan rincian perkarung nya 10 Kg yang ditujukan untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 secara langsung diberikan.

“ Dalam pelakaanaan pemberian 150 paket beras yang dibagikan kepada warga masyarakat RW. 07 yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19 adalah salah satu kepedulian TNI minimal bisa bermanfaat dn membantu meringankan warga/masyarakat.”

Turut hadir dalam kegiatan pemberian paket sembako Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan, Lurah Kayu Putih, Artika Ristiana, Sekel Kayu Putih Parno, Babinsa Pelda Fargo, Sertu Ary, Binmas Kayu Putih Aiptu Tasno Riyanto, Kasatgaspol PP Kayu Putih Azwar Anas, Pemuda Pancasila Ranting Kayu Putih dan
Ketua RW 07 Kelurahan Kayu Putih Suryanto beserta perangkat RT.

Sunber Kodim 0505/JT

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed