Usep Wawan Gelar Reses Kedua Tampung Aspirasi Warga Desa Bantargebang Kecamatan Bantargadung

SUKABUMI,MPI- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi mulai melakukan reses kedua tahun anggaran 2021 di daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan,S.Pd.MM.Pd, di hari pertama melaksanakan reses di wilayah Dapil I,Kampung Cikondang, Desa Bantargebang Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.

“Reses kali ini memang agak berbeda dibanding reses sebelumnya. Karena kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Bagi saya ini kesempatan menjemput berkah dan berbagi sedikit berkah. Bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasinya adalah berkah. Bisa memenuhi aspirasi itu adalah gerbang kebahagiaan,” jelasnya, Selasa (04/05/2021).

Politisi partai Gerindra yang juga anggota komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi,dari Dapil I,itu pun mengatakan.
Banyak aspirasi dari masyarakat yang belum terpenuhi oleh Pemerintah Daerah (Pemda), terutama di bidang infrastruktur seperti jalan lingkungan banyak yang masih rusak.

“Bukan hanya jalan lingkungan, saluran irigasi pertanian, kesehatan dan peningkatan ekonomi kerakyatan seperti kelompok tani, ternak serta kelompok budidaya ikan dan tangkap juga masih kurang,” paparnya.

Lebih lanjut Usep Wawan menyampaikan, bahwa akan menampung semua aspirasi dari masyarakat desa Bantar gebang terkait kesenjangan ekonomi masyarakat.

“Kita harus meningkatkan infrastruktur yang ada di pelosok desa guna menunjang peningkatan ekonomi masyarakat, juga harus meningkatkan sumber daya manusianya. Dan hasil reses ini akan dibawa ke Badan Musyawarah (Bamus),” pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed