Kembali Ukir Prestasi, Winstar Berhasil Bawa Pemkab Banggai Raih Juara II Nasional PPD 2021 (Berita MPI)

JAKARTA, MPI_Masa jabatan pasangan Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. dan Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd. tak lama lagi akan berakhir, tepatnya pada medio Juni 2021 mendatang.

Diakhir masa-masa jabatannya dalam memimpin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai sejumlah prestasi kembali ditorehkan pasangan yang dikenal dengan tagline *Winstar* tersebut.

Prestasi terbaru yang berhasil ditorehkan adalah keberhasilan meraih predikat kedua terbaik nasional untuk kategori perencanaan dan pencapaian terbaik di tingkat kabupaten pada Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021, Selasa (04/05).

Pengumuman penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional ( Musrenbangnas ) 2021 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) di Istana Merdeka, Jakarta.

Pengumuman penerima penghargaan  PPD 2021 disanpaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo saat pembukaan Musrembangnas yang mengusung tema Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural.

Kepada awak media ini, Herwin Yatim, mengungkapkan penghargaan PPD diberikan kepada Pemkab Banggai yang berhasil mencapai pengendalian kemiskinan dengan dukungan cross cutting tiga program, yakni pencegahan dan penganggulangan stunting terintegrasi, penanggulangan kemiskinan, dan pengembangan pariwisata.

Dan untuk perencanan yaitu integrasi kuat dukungan prioritas daerah RKPD terhadap seluruh prioritas nasional RKP.

“Alhamdulillah, Pemkab Banggai kembali meraih prestasi di tingkat nasional, yakni meraih predikat juara II nasional untuk kategori Perencanaan dan Pencapaian terbaik di tingkat kabupaten pada Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021. Alhamdulillah di akhir masa jabatan, Winstar masih bisa mengharumkan nama daerah,” tandasnya melalui sambungan whatsapp.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan