Kunjungan Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih ke Tempat Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto Tjahyono

MPI -Kota Bekasi – Anggota Organisasi masyarakat Brigade 17 Laskar Merah Putih pimpinan H. Adek Efril Manurung SH sebagai Ketua umum, bersilaturohmi di kantor Wakil Walikota Bekasi ,Senin, 3/5/21.

Dalam kunjunganya tersebut Organisasi Laskar merah putih yang di pimpin oleh komandan Brigade 17 Mabes Laskar merah putih Suherman Bahar SH, yang di dampingi sekretaris dan bendahara serta anggota dari Brigade17 Mabes LMP sengaja ingin bertemu dengan bapak Dr Tri Adhianto yang juga Wakil Walikota Bekasi, untuk melakukan konsolidasi dan silaturohmi untuk bersinergi dalam pemahaman serta supaya bisa bekerjasama yang berhubungan dengan ke organisasian misalnya tentang lingkungan hidup serta ketahanan pangan dan yang berhububungan dengan masalah sosial.

Dr. Tri Adhianto selaku Wakil Walikota Bekasi juga menyambut baik kedatangan organisasi Laskar Merah Putih yang di pimpin langsung oleh komandan Brigade 17 Mabes LMP di kantornya.
Dalam arahanya Dr. Tri Adhianto menyampaikan beberapa hal menyangkut program budi daya tentang maggot kepada para anggota dari Laskar Merah Putih yang datang ke kantornya untuk konsolidasi dan silaturohmi saya sangat antusias dan setuju apa bila dari anggota LMP ingin berbudi daya tentang maggot nanti nya bisa saya arahkan ke yang sekarang sudah berhasil membudi daya tentang maggot tersebut,karena kebutuhan dari budi daya maggot untuk pangsa pasarnya sudah jelas dan sudah ada yang menerima untuk menampungnya tidak usah mencari pasar lagi untuk menjualnya, jelasnya.

Selain budi daya maggot juga ada lagi masalah sampah rumahan untuk di jadikan bahan pembersih dengan bahan dasar seperti kulit buah buahan yang ada di sampah rumahan bisa di kumpulkan dan bisa di gunakan untuk bahan dasarnya supaya bisa menjadi pembersih ,yang di sebut ekoezim atau (Eco Enzyime), ucap Tri Adhianto dalam arahan singkatnya terhadap anggota LMP,di ruangan kerjanya.

Di tempat yang sama komandan Brigade 17 Suherman Bahar, SH, mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Walikota Bekasi yang telah menerima kedatangan kami dengan ramah dan di terima dengan baik serta tidak memeda bedakan terhadap tamu yang berkunjung walaupun dengan kesibukanya tetap mau menerima sebagai tamu, saya dan anggota merasa senang dan bangga bisa di terima sebagai tamu dan bisa bersilaturohmi serta bisa berkonsolidasi dengan Dr. Tri Adhianto yang juga Wakil Walikota Bekasi, semoga kedepanya Laskar Merah Putih bisa menjadi bagian dan pengawalan serta kerja sama dengan pemkot sesuai program program LMP di bidang yang ada di dalam organisasi sesuai dengan AD, ART, itu sendiri, tutup Herman.

(gon/yadi )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan