Disduk Indramayu Mengadakan Pelayanan Waktu Bukber

Indramayu, MPI.co.id

Seluruh karyawan Disduk Indramayu mengadakan tadarusan secara efektif penghataman pembacaan Al Qur’an sebanyak 30 zus dalam satu orang dapat membaca 1 zus setiap hari jumat sehingga para indevidu dapat menghatam kan Al Quran dalam bulan Ramadhan 1442 H dan mengadakan bukber bersama-sama masyarakat.

Kepala Dinas Kependudukan Indramayu H. Moh. Iskak Iskandar. S.Sos., MM melalui Kepala Bidang Pelayanan Kependudukan H. Kanada Monoisman SH., MH mengatakan kepada media bahwa Bukber dimasa bulan Ramadhan 1442 H baik untuk masyarakat dan dapat membuat atau memperpanjang serta yang rusak.

Sehingga masyarakat seKabupaten Indramayu dapat memanfaatkan momentum ini, karena KTP adalah data yang paling mendasar dikehidupan manusia untuk pelayanan publik, untuk itu masyarakat dapat memperoleh atau membuat dokumen secara langsung sambil berbuka puasa.

Pelayanan perdana di Islamic Center, kulcim, SC, dan ke Waduk Bojong Indramayu menggelar bukber sambil masyarakat dapat memperpanjang dokumen dimana setiap masyarakat membutuhkan dan akan segera dilayani oleh pelayan Disduk jika suketnya belum dapat diurus.

Namun sebelum melayani masyarakat dipastikan dapat menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan serta menjauhi kerumunan dalam memproses suket dalam waktu bukber yang diadakan Disduk Indramayu tegasnya. (Deswin N)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan