Ibu Wakil Walikota Bekasi, Wiwiek Hargono, memberikan bantuan sembako bersama Relawan Samatri

MPI -KOTA BEKASI – Ibu Wakil Walikota Bekasi Bersama relawan Samatri menggandeng juga Yayasan Adam Hawa Siliwangi (AHS) memperhatikan dan membagikan sembako kepada warga Disabilitas dan Jompo di Kelurahan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021).

Ibu Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono ketika melakukan simbolis pemberian bantuan kepada salah seorang warga disabilitas yang juga di dampingi para relawan Samatri dan para anggota Yayasan Adam Hawa Siliwangi .
Adapun bantuan yang diberikan kepada 30 disabilitas dan jompo sejumlah 30 paket sembako, dengan melibatkan Samatri Chapter Bantargebang, Yayasan Adam Hawa Siliwangi,di Kelurahan Bantargebang, PSM, dan dikawal oleh Ketua RW setempat.

Sementara Wiwiek Hargono di sela memberi bantuan mengaku bangga kepada relawan yang bisa membantu sesama, terlebih di bulan ramadhan seperti sekarang ini,bulan yang penuh barokah untuk berlomba lomba mencari pahala dari Allah SWT, ucapnya.

Dirinya pun berharap, kegiatan ini terus berlanjut, karena bisa menjadi contoh bahwa di sekeliling kita banyak orang yang membutuhkan bantuan mari di bulan ramadhan seperti ini warga yang lain pun bisa seperti stake holder setempat juga bisa memberikan perhatian dan bantuan kepada orang yang membutuhkan ,ujarnya.

Di tempat yang sama, Bendahara Yayasan Adam Hawa Siliwangi, Uum, didampingi pengawas, Kurniawan mengatakan, di Ketuai oleh Suwarso Untoro, Yayasan Adam Hawa Siliwangi ini kebetulan bergerak dibidang sosial, budaya dan pendidikan,jadi sama sama di bidangnya.
Alhamdulillah meskipun baru terbentuk lima bulan. Yayasan Adan

Hawa Siliwangi sudah berbuat yang baik dan insa Allah bermanfaat bagi yang membutuhkan,” lanjutnya.
Bantuan seperti ini harusnya juga dilakukan oleh warga setempat,memperhatikan di sekeliling kita yang membutuhkan,” .
Dikatakan, Yayasan Adan Hawa Siliwangi Insya Allah akan siap membantu warga yang membutuhkan sesuai bidangnya, Dan warga juga bisa datang langsung ke Kantor Yayasan Adam Hawa Siliwangi yang bertempat di Kranggan Pasar RT 2/3, Jatisampurna, Kota Bekasi,terangnya.

Dan apa bila relawan Samatri masih mau menggandeng dan kerja sama kembali dalam acara apapun, Yayasan Adam Hawa Siliwangi siap bersinergi,” pungkasnya.
Wakil Ketua Umum Samatri, Abel Warman juga menjelaskan, awalnya kita mempunyai data warga disabilitas dan jompo di beberapa wilayah karena kita program nya sama akhirnya Samatri menggandeng Yayasan Adam Hawa Siliwangi yang mempunyai misi yang sama yaitu memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan,jelas Abel.

Dan alhamdulillah Yayasan Adam Hawa Siliwangi bersedia bersinergi dengan kita. Saya harap kegiatan yang sama bisa rutin terlaksana,” tutup Abel.

Joko s/Gon/yd.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan