Antisipasi Kerumunan Pengunjung, Taman Margasatwa Ragunan Di Jaga TNI-POLRI

Kodam Jaya, Jaksel – Mulai hari ini Jumat, 14 Mei 2021 Taman Margasatwa Ragunan (TAMARA) mulai dibuka. Untuk mencegah terjadi kerumunan di tengah pandemi Covid-19, sejumlah personel Kodim 0504/Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Selatan serta Satpol PP disiagakan di Taman Margasatwa Ragunan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana yang di wakili Mayor Arm Nawang mengatakan, personel Kodim 0504/JS beserta Polres dan Satpol PP disiagakan di Taman Margasatwa Ragunan guna membantu melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan covid-19. Jumat (14/5)

“Untuk membantu melaksanakan pengawasan dan menghimbau pengunjung agar tetap mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19 Kodim 0504/JS yang terdiri dari personel Koramil 03/Pasar Minggu dan Koramil 08/Jagakarsa bersama Kepolisian dan Satpol PP sudah disiapkan di pintu masuk dan didalam TAMARA”, ungkap Mayor Arm Nawang.

“Keberadaan kita disini juga untuk memastikan tidak terjadi kerumunan, kami harapkan pengunjung tetap disiplin menerapkan aturan protokol kesehatan yang berlaku saat ini”, lanjutnya.

Didapatkan Informasi pengunjung Taman Margasatwa Ragunan dibatasi 30% dari kapasitas atau sekitar 30 ribu orang per hari. TAMARA hanya dibuka untuk warga ber-KTP DKI Jakarta dan beroperasi mulai pukul 07.00-14.00 WIB.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan