Kodim 0504/JS Laksanakan Pengawasan Penerapan Prokes Covid-19 Saat Sholat Idul Fitri

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan laksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan covid-19 saat sholat Idul Fitri diwilayah binaannya masing-masing.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Mayor Inf Dasuki Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0504/Jakarta Selatan saat ditemui di Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jaksel. Kamis (13/52021).

“Personel Babinsa jajaran Kodim 0504/JS kita kerakan guna membantu melaksanakan pengawasan Standar Prosedur Protokol Kesehatan Covid-19 saat pelaksanaan Sholat Ied Idul Fitri diwilayah binaannya masing-masing”, ungkap Pasi Ops.

“Setiap jamaah diwajibkan Memakai masker, melalui pengecekan Suhu tubuh dan menjaga jarak, selain itu Babinsa kita bekali dengan persedian masker untuk dibagikan kepada warga yang lupa menggunakan masker”, lanjutnya.

Pada kesempatan itu Mayor Inf Dasuki tidak lupa mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri.

“Saya selaku pribadi dan mewakili keluarga Besar Kodim 0504/Jakarta Selatan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fithri 1 Syawal 1442 H, mohon maaf lahir dan bathin, semoga Allah mengampuni dan memaafkan kita semua serta kita bisa menjadi kembali ke fitrah”, Ucap Mayor Inf Dasuki.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan