Babinsa Koramil 06/Setiabudi Dampingi Staf Kelurahan Pasang Stiker Pengawasan Warga Pemudik

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa Kel. Menteng Atas, Koramil 06/Setiabudi Kodim 0504/JS, Serda Bambang bersama Staf Kelurahan Kel. Menteng Atas melaksanakan kegiatan pendataan dan pemasangan stiker pengawasan warga pemudik, di Wilayah Kel. Menteng Atas, Setiabudi, Jaksel. Minggu (16/5/2021).

Pemasangan stiker itu, bertujuan untuk memudahkan dalam melakukan pengawasan terhadap warga pemudik yang baru kembali ke Jakarta, sebagai upaya pengendalian penularan Covid-19.

Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf. Jefry saat ditemui di Makoramil menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung segala upaya dalam rangka pengendalian penularan Covid-19.

“Para Babinsa sudah kita perintahkan untuk melaksanakan segala upaya dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19”, ungkapnya.

“Seperti hari ini, para Babinsa melaksanakan pendampingan kepada staf Kelurahan dalam mendata dan pemasangan stiker pengawasan warga pemudik”, lanjutnya.

“Nantinya, warga yang kembali dari mudik diwajibkan melaksanakan swab test Antigen dan isolasi mandiri. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadi penyebaran Covid-19,” kata Komandan Koramil (Danramil) 06/Setiabudi, Kodim 0504/Jakarta Selatan, Mayor Inf Jefry.

Mayor Inf. Jefry mengharapkan kepada RW, RT dan masyarakat setempat, ikut mengawasi dan melaporkan apabila ada warganya yang melaksanakan mudik.

“Guna memudahkan pengawasan, saya harapkan semua pihak berperan dan berkerjasama, contohnya dengan melaporkan apabila ada warganya yang baru kembali dari mudik”, tutup Mayor Inf. Jefry.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan