oleh

Program P3TGAI Desa Ujungjaya-Widasari Diduga Dikontraktualkan

Indramayu, MPI.co.id

Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI), tahun 2021 wilayah kerja Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS), Cimanuk Cisanggarung. Bertujuan untuk melibatkan masyarakat yang berada di sekitar proyek infrastruktur untuk berpartisipasi aktif membangun infrastruktur Mitra Cai atau P3TGAI.Menata dari hasil investigasi di lapangan beberapa hari ini, banyak temuan fakta terkait pembangunan proyek Mitra Cai di Desa Ujung Jaya Kecamatan Widasari kabupaten Indramayu.

Banyak pelanggaran yang sudah jelas melanggar dari aturan baik dalam sistem merekrut pekerja, dalam spek pekerjaannya, seperti pemasangan awal pondasi seharusnya air dikuras dikeringkan dulu, setelah itu baru diisi adukan terus pemasangan batu, disini justru meski keadaan banjir tetap diterjang dengan batu yang langsung ditumpuk.

Murtado, Kuwu Ujung Jaya saat dimintai keterangan terkait proyek P3TGAI di Desanya, ia menolak keras “Mohon maaf Mitra Cai bukan dikendalikan atau dikelola desa atau Kuwu, itu sudah ada yang ngurus ada pelaksananya sendiri anda jangan memojokan saya Masa megang Mitra Cai serakah temen arane gah…Ya ulis mono takona bae sih ari bli percaya kuh di pai weruh ngeyel” ucap Kuwu Murtado.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

 

Salah seorang warga Ujung Jaya keluhkan proyek Mitra Cai yang dikelola pemerintah desa, ia menjelaskan “kalau ditelaah itu sudah komplek pak penyakitnya, banyak anggaran yang turun nggak jelas, ada yang jelas bangun infrastruktur tapi tidak bermanfaat, apalagi proyek mitra cai seharusnya titik awal tidak di situ lokasinya ko kenapa karena ada air dipindah, dan kenapa dipindah tidak umum dan tidak tahu kebutuhan petani asal bangun aja.

Juga masalah pekerja proyek P3TGAI yang kami sayangkan kenapa satu dua orang aja warga pribuminya, kenapa harus pakai tenaga kerja dari desa lain yang banyak, padahal di blok Kesesih juga banyak tukang ahli ini sudah jelas menyalahi aturan didalam papan informasi sudah tertulis tidak boleh dikontraktualkan” pungkasnya.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed