Bustan Pinrang (Ketum PUKM): Hari Ini Pleno Akbar PUKM Maju Berperadaban

MediaPATRIOT – Jakarta–Pleno Akbar Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM) dengan ketua umum H. Bustan Pinrang hari ini di Jakarta, 25 Mei 2021 menyelenggarakan Pleno Akbar yang akan diikuti oleh seluaruh DPW, DPD dan para kader partai dengan tema “Maju Berperadaban”.

“Maju artinya kita tidak akan surut walau banyak rintangan dan berperadaban maknyanya bahwa partai ini menjunjung tinggi moralitas (etika) sehingga mampu mencetak kader-kader militan, “Papar Bustan.

Tokoh ekonomi kerakyatan ini mengajak kader-kader PUKM untuk selalu menjaga soliditas serta taat pada AD/ART partai.

“Kebersamaan adalah kunci kekompakan dalam persatuan. Untuk itu agenda pleno akbar ini adalah momentum untuk merajut tali soliditas, sebab kita sangat yakin bahwa partai ini akan menjadi besar. “Jelasnya kepada para awak media di Jakarta, Selasa (25/5/2021).

“Membangun partai ini tidak cukup dengan kepintaran saja melainkan gerakan panggilan hati untuk memajukannya melalui aksi nyata demi kesejahteraan pelaku UKM. “Jelas Bustan.

Di akhir sesi H. Bustan Pinrang menyampaikan selamat datang para kader PUKM untuk menghadiri pleno akbar PUKM. Karena ini adalah tonggak kemajuan berberadaban.

Pewarta: Jalal

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan