Menghalang-halangi Wartawan

Indramayu, MPI.co.id

Setiap Dinas sudah diadakan penghalang untuk setiap orang yang ingin atau mau memasiki kawasan instansi tertentu dengan alasan mengamankan atau menjaga sehingga orang-orang tertentu tidak bisa memasuki kawasan Dinas..

Saeful M dan Buny AS yang bekerja di Dinas Kimrum Indramayu sebagai satpam di Dinas yang sekarang lagi bertugas saat dikonfirmasi memaksa untuk menulis dibuku tamu sebelum orang yang bersangkutan ingin memasuki kawasan Dinas sehingga bertemu atau tidak ia akan berkofirmasi dahulu.

Namun Satpam tersebut  mengelak karena telah melarang seorang media untuk dapat memasuki kawasan Dinas, sehingga media berhasil mengangkat berita ini.

Sangat disayangkan sebuah aturan Dinas di Indramayu sudah membuat aturan sedemikian  tanpa adanya informasi, namun aturan ini sangat disayangkan karena itu membuat setiap orang sangat susah mencari atau melacak seseorang .

Aturan tersebut dapat membawa masalah terhadap kinerja orang-orang yang tidak mau atau instansi yang bergerak mengawasi pekerjaan pegawai Dinas PNS yang akan melakukan KKN, dalam pekerjaannya sehari-hari.(Deswin N)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan